EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka ditutup turun pada hari Kamis, menjadi penurunan kelima mereka dalam enam sesi terakhir, menyusul menguatnya sebagian besar ekuitas global setelah Bank of England mengejutkan investor dengan memilih untuk tidak menurunkan suku bunga acuan.

Beberapa analis memperkirakan penurunan suku bunga akan dilakukan untuk menghadapi dampak Brexit.

emas Agustus turun $ 11,40, atau 0,9%, untuk menetap di level $ 1,332.20 per ounce. Harga naik 0,6% pada hari Rabu setelah penurunan selama empat sesi.

ICE AS Dollar Index naik menjelang keputusan BOE, tetapi diperdagangkan 0,1% lebih rendah pada waktu penetapan harga harian emas. Emas sering diperdagangkan berbanding terbalik dengan greenback, namun reli di pasar saham membantu membawa investor menjauh dari emas.

Emas berjangka ditutup turun pada hari Kamis, menjadi penurunan kelima mereka dalam enam sesi terakhir, menyusul menguatnya sebagian besar ekuitas global setelah Bank of England mengejutkan investor dengan memilih untuk tidak menurunkan suku bunga acuan.

EQUITYWORLD FUTURES : Beberapa analis memperkirakan penurunan suku bunga akan dilakukan untuk menghadapi dampak Brexit.

emas Agustus turun $ 11,40, atau 0,9%, untuk menetap di level $ 1,332.20 per ounce. Harga naik 0,6% pada hari Rabu setelah penurunan selama empat sesi.

ICE AS Dollar Index naik menjelang keputusan BOE, tetapi diperdagangkan 0,1% lebih rendah pada waktu penetapan harga harian emas. Emas sering diperdagangkan berbanding terbalik dengan greenback, namun reli di pasar saham membantu membawa investor menjauh dari emas. – Equity wolrd Futures