EQUITYWORLD FUTURES Galaxy S8 Bakal Tinggalkan Layar Rata?

EQUITYWORLD FUTURES Galaxy S8 Bakal Tinggalkan Layar Rata?

EQUITYWORLD FUTURES – Samsung pertama kali memperkenalkan layar melengkung (curved screen) di dua sisi pada Galaxy S6 Edge. Perangkat tersebut diteruskan oleh seri Galaxy S7 yang juga menawarkan dua model dengan layar rata konvensional dan layar melengkung seperti pendahulunya.

Ke depan, untuk flagship berikutnya -sebut saja Galaxy S8- Samsungdiduga hanya akan tersedia dalam varian dengan layar lengkung, tanpa model kedua dengan layar konvensional yang “rata”.

EQUITYWORLD FUTURES : Dugaan itu mencuat setelah kepala divisi mobile Samsung, Dong-jin Koh, mengeluarkan pernyataan yang seolah memberi kisi-kisi.

“Samsung mempertimbangkan untuk membuat layar (lengkung) edgesebagai identitas lini Galaxy S apabila perusahaan bisa memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengguna lewat software dan antarmuka yang bersahabat,” sebut Koh dalam sebuah wawancara, seperti dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Selasa, (9/8/2016).

Duo Galaxy S7 dan S7 Edge berhasil meraih sukses di pasaran sehingga mendongkrak profit Samsung dalam laporan keuangan kuartal-II 2016 yang dirilis akhir Juli lalu.

Layar melengkung seri Edge ternyata disukai oleh konsumen sehinggaSamsung memutuskan untuk turut menerapkannya di seri Note. Galaxy Note 7 terbaru juga memiliki curved screen di sisi kanan dan kiri, meski namanya tak diimbuhi embel-embel “Edge”.

Selain versi utama dengan layar melengkung, Galaxy Note 7 tak memiliki varian lain dengan layar “rata” konvensional. Boleh jadi, Galaxy S8 nanti juga akan tersedia dalam satu model dengan layar lengkung, kalau dugaan di atas benar adanya – Equity world Futures

ewfsmg

One thought on “EQUITYWORLD FUTURES Galaxy S8 Bakal Tinggalkan Layar Rata?

Comments are closed.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU