EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS memangkas penurunan awal pada hari Jumat yang dipimpin oleh gain pada saham energi karena harga minyak naik, tetapi 3 dari Indeks utama yang masih di bawah rekornya.

Investor mengkaji  data penjualan ritel yang lebih lemah dari perkiraan serta penurunan tak terduga dalam harga grosir.

Indeks utama berada di jalur untuk menyelesaikan pekan dengan gain kecil, sedangkan Indeks Nasdaq terlihat menuju kenaikan pekan ketujuh secara beruntun.

EQUITYWORLD FUTURES  : Indeks S&P 500 turun 2 poin di 2184, terbebani oleh penurunan 0,6% pada saham material, diikuti dengan penurunan 0,3% di sektor perawatan kesehatan. Tiga dari 10 indeks  sektor berada di wilayah positif, dengan energi memimpin gain, naik 0,7%.

Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir 33 poin, atau 0,2%, ke level 18.580, terseret oleh penurunan 1,1% pada Microsoft Corp tetapi didukung oleh kenaikan 1,1% di Exxon Mobil Corp.

Sementara Indeks Nasdaq Composite turun 4 poin, atau kurang dari 0,1%, di level 5225.

Saham AS memangkas penurunan awal pada hari Jumat yang dipimpin oleh gain pada saham energi karena harga minyak naik, tetapi 3 dari Indeks utama yang masih di bawah rekornya.

Investor mengkaji  data penjualan ritel yang lebih lemah dari perkiraan serta penurunan tak terduga dalam harga grosir.

Indeks utama berada di jalur untuk menyelesaikan pekan dengan gain kecil, sedangkan Indeks Nasdaq terlihat menuju kenaikan pekan ketujuh secara beruntun. – Equity world Futures