EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS berfluktuasi karena para investor mengkaji tingkat ekuitas mendekati rekornya, dan indikasi terhadap prospek ekonomi yang tidak menentu memberi pembuat kebijakan sedikit alasan untuk menaikkan suku bunga.

Indeks S & P 500 naik 0,1 % ke level 2,183.69 pada pukul 09:32 pagi waktu New York, setelah melanjutkan kenaikan kemarin setelah risalah pertemuan Federal Reserve meredam spekulasi yang merupakan langkah dekati biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Indeks S & P 500 telah meningkat dalam enam dari delapan minggu terakhir, dengan ekuitas naik ke level tertingginya terkait laba perusahaan yang lebih baik dari estimasi, sebuah peningkatan pasar tenaga kerja dan optimisme bank sentral akan tetap mendukung pertumbuhan ekonomi. Keuntungan telah mendorong ekuitas acuan ini bervaluasi relatif terhadap laba masa depan ke level tertinggi dalam lebih dari satu dekade. Indeks itu ditutup pada hari Rabu melonjak 6,8 % pada tahun 2016, dan telah rally 9 % sejak warga Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa.

EQUITYWORLD FUTURES : Saham AS berfluktuasi karena para investor mengkaji tingkat ekuitas mendekati rekornya, dan indikasi terhadap prospek ekonomi yang tidak menentu memberi pembuat kebijakan sedikit alasan untuk menaikkan suku bunga.

Indeks S & P 500 naik 0,1 % ke level 2,183.69 pada pukul 09:32 pagi waktu New York, setelah melanjutkan kenaikan kemarin setelah risalah pertemuan Federal Reserve meredam spekulasi yang merupakan langkah dekati biaya pinjaman yang lebih tinggi. – Equity world Futures