EQUITYWORLD FUTURES – Dolar menguat sementara pasar negara berkembang turun bersama komoditas terkait komentar dari seorang pejabat The Fed mendorong spekulasi bahwa suku bunga AS akan naik tahun ini.

Indeks dolar Bloomberg naik ke level tertingginya sepekan setelah Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer mengatakan pada hari Minggu bawha ekonomi AS sudah mendekati untuk memenuhi tujuan bank sentral dan pertumbuhan yang akan menguat. Saham dan mata uang di pasar negara berkembang menurun untuk hari kedua, minyak turun di bawah $ 48 per barel dan perak memimpin kerugian diantara logam mulia. Obligasi pemerintah rebound di Eropa.

EQUITYWORLD FUTURES : Indeks Bloomberg Spot Indeks Dollar naik 0,4 persen pada 06:40 pagi di New York, setelah kehilangan posisi dalam dua minggu terakhir.

Yen turun 0,4 persen ke 100,62 per dolar. Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengatakan kepada surat kabar Sankei bahwa BOJ sedang melakukan kajian ekonomi komprehensif dan keuangan Jepang dan ia juga mengatakan ada “cukup kesempatan” untuk pelonggaran lebih pada pertemuan kebijakan bulan depan.

Dolar menguat sementara pasar negara berkembang turun bersama komoditas terkait komentar dari seorang pejabat The Fed mendorong spekulasi bahwa suku bunga AS akan naik tahun ini.

Indeks dolar Bloomberg naik ke level tertingginya sepekan setelah Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer mengatakan pada hari Minggu bawha ekonomi AS sudah mendekati untuk memenuhi tujuan bank sentral dan pertumbuhan yang akan menguat. Saham dan mata uang di pasar negara berkembang menurun untuk hari kedua, minyak turun di bawah $ 48 per barel dan perak memimpin kerugian diantara logam mulia. Obligasi pemerintah rebound di Eropa. – Equity world Futures