EQUITYWORLD FUTURES – Pound menuju kenaikan mingguan pertama versus euro sejak pertengahan Juli karena data ekonomi terus menentang ekspektasi pasca Brexit  untuk perlambatan.

Sterling telah menguat terhadap semua dari 31 rekan-rekan utamanya minggu ini, karena data pada Jumat ini menunjukkan indeks kepercayaan konsumen Inggris mengalami kenaikan terbaik dalam lebih dari tiga tahun di bulan ini.

Hal tersebut ditambahkan ke dalam serentetan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan yang dirilis pada bulan Agustus, menunjukkan bahwa dampak langsung dari keputusan negara itu untuk meninggalkan Uni Eropa tidak seburuk yang diperkirakan banyak orang.

Pound sedikit berubah di 85,57 pence per euro pada 11:22 pagi di London, di jalur untuk apresiasi mingguan sebesar 1,3 persen. Mata uang Inggris berada di $ 1,3195, naik 0,9 persen dalam minggu ini.

EQUITYWORLD FUTURES : Pound menuju kenaikan mingguan pertama versus euro sejak pertengahan Juli karena data ekonomi terus menentang ekspektasi pasca Brexit  untuk perlambatan.

Sterling telah menguat terhadap semua dari 31 rekan-rekan utamanya minggu ini, karena data pada Jumat ini menunjukkan indeks kepercayaan konsumen Inggris mengalami kenaikan terbaik dalam lebih dari tiga tahun di bulan ini. Hal tersebut ditambahkan ke dalam serentetan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan yang dirilis pada bulan Agustus, menunjukkan bahwa dampak langsung dari keputusan negara itu untuk meninggalkan Uni Eropa tidak seburuk yang diperkirakan banyak orang. – Equity world Futures