EQUITYWORLD FUTURES – Emas tahan gain setelah data pekerjaan AS yang lebih lemah dari perkiraan sehingga mengurangi spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga bulan ini.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,326.20 per ons pada 10:09 pagi di London, menurut harga Bloomberg. Logam ini naik 0,9% pada hari Jumat untuk ditutup pada level tertinggi sejak 23 Agustus. Pasar keuangan di AS dan Kanada ditutup pada hari Senin untuk liburan.

Emas telah melonjak sebanyak 30% tahun ini karena The Fed menahan dari pengetatan lebih lanjut dan Brexit Inggris mendorong permintaan safe haven.

EQUITYWORLD FUTURES Reli logam kemudian kehilangan momentum dari pertengahan Juli karena membaiknya data yang mendukung harapan bahwa para pembuat kebijakan AS akan segera menaikkan suku bunga pinjaman.

Data Jumat menunjukkan tingkat perekrutan Amerikadimoderasilebih dari perkiraan pada bulan Agustus, sementara laporan Kamis menunjukkan Indeks manufaktur secara tak terduga mengalami kontraksi.

Emas tahan gain setelah data pekerjaan AS yang lebih lemah dari perkiraan sehingga mengurangi spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga bulan ini.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,326.20 per ons pada 10:09 pagi di London, menurut harga Bloomberg. Logam ini naik 0,9% pada hari Jumat untuk ditutup pada level tertinggi sejak 23 Agustus. Pasar keuangan di AS dan Kanada ditutup pada hari Senin untuk liburan. – Equity world Futures