EQUITYWORLD FUTURES Saham AS Ditutup Lebih Tinggi Setelah Laporan Jasa ISM Amerika

EQUITYWORLD FUTURES Saham AS Ditutup Lebih Tinggi Setelah Laporan Jasa ISM Amerika

EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS ditutup lebih tinggi pada hari Selasa setelah laporan yang mengecewakan pada industri sektor jasa AS memicu kemungkinan penundaan kenaikan suku bunga yang direncanakan oleh Federal Reserve.

Indeks S & P 500 naik 6,5 poin atau 0,3 %, ke level 2,186.48. Saham energi yang mengalami kinerja terbaik, didorong oleh kenaikan harga minyak.

Indeks Dow industrials menguat 46,37 poin atau 0,3 %, ke level 18,538.33, dipimpin oleh Intel Corp dan Chevron Corp dan Indeks Nasdaq Composite lebih tinggi 26,01 poin atau 0,5 %, ke level 5,275.91. Strategi pasar mengatakan suku bunga rendah mendorong investor untuk beralih ke aset berisiko seperti saham.

Saham AS ditutup lebih tinggi pada hari Selasa setelah laporan yang mengecewakan pada industri sektor jasa AS memicu kemungkinan penundaan kenaikan suku bunga yang direncanakan oleh Federal Reserve. Indeks S & P 500 naik 6,5 poin atau 0,3 %, ke level 2,186.48. Saham energi yang mengalami kinerja terbaik, didorong oleh kenaikan harga minyak. Indeks Dow industrials menguat 46,37 poin atau 0,3 %, ke level 18,538.33, dipimpin oleh Intel Corp dan Chevron Corp dan Indeks Nasdaq Composite lebih tinggi 26,01 poin atau 0,5 %, ke level 5,275.91. Strategi pasar mengatakan suku bunga rendah mendorong investor untuk beralih ke aset berisiko seperti saham.

Saham AS ditutup lebih tinggi pada hari Selasa setelah laporan yang mengecewakan pada industri sektor jasa AS memicu kemungkinan penundaan kenaikan suku bunga yang direncanakan oleh Federal Reserve. Indeks S & P 500 naik 6,5 poin atau 0,3 %, ke level 2,186.48. Saham energi yang mengalami kinerja terbaik, didorong oleh kenaikan harga minyak. – Equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.