EQUITYWORLD FUTURES – Keuntungan awal pada saham Eropa melemah karena penurunan sektor pertambangan dan produsen energi membantu memperpanjang pelemahan untuk ekuitas di lebih dari satu bulan.

Total SA dan Royal Dutch Shell Plc kehilangan setidaknya 2,6 persen, menyusul penurunan pada minyak mentah. Produsen komoditi Anglo jatuh untuk hari keempat, penurunan terpanjang sejak Juni.

EQUITYWORLD FUTURES Ocado Group Plc jatuh 14 persen setelah pengecer online mengatakan bahwa mereka melihat tidak adanya waktu jeda dari tekanan marjin yang berkelanjutan dalam jangka pendek.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 1 persen pada penutupan, membalikkan keuntungan sebanyak 0,6 persen pasca pembukaan pasar AS. Indeks acuan ditutup dengan penurunan terbesar di empat hari dalam dua bulan, turun 3,4 persen, karena investor khawatir bahwa bank sentral mungkin kurang bersedia untuk menggunakan kebijakan moneter demi merangsang pertumbuhan. Data ekonomi mulai kehilangan perkiraannya lagi bulan ini, menurut indeks Citigroup Inc.

Keuntungan awal pada saham Eropa melemah karena penurunan sektor pertambangan dan produsen energi membantu memperpanjang pelemahan untuk ekuitas di lebih dari satu bulan.

Total SA dan Royal Dutch Shell Plc kehilangan setidaknya 2,6 persen, menyusul penurunan pada minyak mentah. Produsen komoditi Anglo jatuh untuk hari keempat, penurunan terpanjang sejak Juni. Ocado Group Plc jatuh 14 persen setelah pengecer online mengatakan bahwa mereka melihat tidak adanya waktu jeda dari tekanan marjin yang berkelanjutan dalam jangka pendek. – Equity world Futures