PT. EQUITYWORLD FUTURES – Bursa saham AS naik sebelum keputusan kebijakan Federal Reserve, karena Bank of Japan memperkuat optimisme bahwa bank sentral akan terus mendukung pertumbuhan global.

Indeks S&P 500 naik 0,5 persen menjadi 2,149.35 pada pukul 09:33 pagi di New York, setelah kemarin ekuitas ditutup hampir tidak berubah untuk sesi kedua setelah aksi jual sore lainnya.

Penyesuaian kebijakan BOJ pada hari Rabu memberikannya ruang lingkup untuk menjaga melonggarkan kebijakan untuk menghidupkan kembali ekonomi dan inflasi, selagi membatasi dampak negatif dalam pendapatan bank.

EQUITYWORLD FUTURES Pembaruan BOJ muncul sebelum The Fed mengumumkan keputusan suku bunga pada pukul 14:00 siang di Washington, disertai dengan seperangkat proyeksi ekonomi kuartalan baru sementara Ketua Janet Yellen mengadakan konferensi pers 30 menit kemudian.

Pembaruan BOJ muncul sebelum The Fed mengumumkan keputusan suku bunga pada pukul 14:00 siang di Washington, disertai dengan seperangkat proyeksi ekonomi kuartalan baru sementara Ketua Janet Yellen mengadakan konferensi pers 30 menit kemudian.

Saham-saham telah berjuang untuk menentukan arah sejak 9 September, ketika kekhawatiran bahwa bank sentral mungkin akan kehilangan selera mereka untuk upaya stimulus lebih lanjut mendorong kemerosotan terbesar sejak Inggris memisahkan diri pada bulan Juni, mengakhiri musim panas yang tenang. S&P 500 telah hanya sekali berhasil mengirim kenaikan back-to-back dalam bulan ini. Indeks acuan diperdagangkan pada 18,3 kali estimasi laba tahun ini, hanya dari level tertinggi 14-tahun di capai pada bulan Agustus. – Equity worlf Futures

Sumber: Bloomberg