Ketika Anda merasa bahagia di tempat kerja, hal tersebut akan berdampak positif pada kinerja dan tingkat efisiensi Anda. Ternyata, untuk membuat tempat kerja menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan, hal-hal kecil ini sangat berpengaruh. Apa saja? Berikut adalah hal-hal kecil yang dapat membuat Anda merasa bahagia di tempat kerja.

1. Rekan kerja yang ramah

Ketika rekan-rekan kerja di kantor tidak bersikap judes atau hiper-kompetitif, mereka bisa menjadi teman yang menyenangkan. Dan ketika Anda tahu bahwa Anda memiliki teman yang ramah dan menyenangkan di tempat kerja, Anda akan merasa lebih nyaman dalam bekerja.

2. Gaji tepat waktu

Siapa yang tidak suka gaji tepat waktu? Bekerja di sebuah perusahaan yang menghormati karyawan dan selalu membayar mereka tepat waktu akan membuat siapa pun merasa betah dan punya kinerja yang baik.

3. Kantor yang indah

Kantor yang memiliki interior cantik memiliki efek positif pada karyawannya. Hal itu bisa mengangkat suasana hati karyawan dan membuat mereka merasa bahagia sepanjang hari.

4. Fasilitas hiburan

Beberapa kantor sengaja membuat ruang khusus yang dapat digunakan oleh karyawan untuk bermain game dan bersantai. Fasilitas semacam ini dapat membuat karyawan merasa bahagia di tempat kerja.

5. Fleksibilitas

Jadwal fleksibel dapat membuat karyawan merasa nyaman saat bekerja. Selama Anda sudah menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan bekerja dengan baik, tidak ada yang harus membuat Anda merasa dipenjara di kantor.