Pada pagi hari ini, kami bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan sehingga kami bisa berkumpul kembali dan bekerja untuk menafkahi keluarga kami.

1. Aku hadiahkan Al Fatihah ini sebagai rasa terima kasihku untuk Rosulullah Muhammad SAW sekeluarga dan semua leluhurnya (Baca Al Fatihah 1x)

2. Untuk kedua orang tuaku, Bapak dan Ibu (sebutkan namanya, lalu baca Al Fatihah 1x)

3. Untuk semua leluhur dari Bapak dan Ibuku (sebutkan namanya, lalu baca Al Fatihah 1x)

4. Untuk Keluargaku, saudaraku, mertuaku sekeluarga dan semua leluhurnya (sebutkan namanya, lalu baca Al Fatihah 1x)

5. Untuk semua yang pernah membantuku dan berjasa dalam hidupku sekeluarga (sebutkan namanya, lalu baca Al Fatihah 1x)

6. Untuk semua yang ada di kantor EWF Semarang ini sekeluarga (Baca Al Fatihah 1x)

Ya Allah, mohon ampuni dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dan dosa saudara-saudara serta para pemimpin kami. Berikanlah kami kebijaksanaan untuk bisa belajar dari kesalahan di masa lalu.Bimbinglah kami agar terhindar dari melakukan kesalahan di masa depan. Jaga kami dari godaan untuk melakukan perbuatan yang tercela yang pada akhirnya akan merugikan diri dan keluarga kami.

Ya Allah, berikanlah petunjuk supaya kami mendapatkan peluang yang membawa kesuksesan. Kembangkanlah kreativitas kami untuk berinovasi demi keunggulan. Dan pertajamlah intuisi kami agar bisa mengambil keputusan yang tepat daripada keputusan yang salah.Berikan kami kesempatan, keberuntungan, dan pertemanan yang baik dalam pekerjaan kami demi kesejahteraan keluarga kami. Kuatkanlah jiwa dan raga kami agar bisa bekerja semaksimal yang kami mampu untuk memberikan yang terbaik dari diri kami.

Ya Allah, Lapangkanlah hati kami agar ikhlas menerima hal-hal yang tak bisa diubah dan ikhlas setulusnya dalam melayani para pelanggan kami. Kobarkanlah selalu semangat kami agar kami termotivasi dalam bekerja. Jadikanlah pikiran kami agar optimis dan bentuklah mental kami agar menjadi pribadi yang pantang menyerah. Terimalah kerja kami sebagai bentuk amal ibadah kami bagi-Mu.

Ya Allah, hanya kepada-Mu lah kami meminta dan hanya kepada-Mu lah kami memohon. Mohon kabulkan doa kami. Amin

     

 

 

p0520140707011003