Ada gangguan di Jatinegara, kereta tak sampai Bekasi pagi ini

Ada gangguan di Jatinegara, kereta tak sampai Bekasi pagi ini

EQUITYWORLD FUTURES – Para pengguna kereta api pagi ini mengeluh karena terjadi keterlambatan. Gangguan yang terjadi di Stasiun Jatinegara membuat kereta tidak sampai Bekasi.

“InfoLintas Jam 04:10 kabel gardu LAA Jatinegara gangguan (short), KRL Lintas Bekasi hnya smpai Klender, Loopline hny smpai Kampungbandan,” dilansir dari akun twitter @CommuterLine, Rabu (10/12).

“InfoLanjut jam 5.20 Listrik Aliran Atas di stasiun Jatinegara telah dpt dilintasi KRL. Perjalanan KRL hati-hati di Jatinegara.”

Belum diketahui secara pasti penyebab gangguan ini. Sejumlah penumpang menyebut gardu di kereta terbakar.

“Bagi siapapun yg berkendaraan kereta krl mending cepat beralih. Karna gardu kereta di jatinegara kebakaran. Akhirnya akses jalan ditutup,” kicau Nurul Annisa Octavia @nuannisa.

“info…. ada keterlambatan kereta api di karenakan ada kebakaran kereta di jatinegara,” kata Yuusssseeeee @ragha_muhammad.

Pihak Stasiun Bekasi dan Jatinegara saat dihubungi ke nomor kantornya tidak mengangkat telepon.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU