AHM perkuat desain elegan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI

AHM perkuat desain elegan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI

Demi memenuhi permintaan konsumen khususnya masyarakat, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan warna dan striping terbaru yang tampak lebih mewah dan elegan. Penyegaran tampilan ini tetap dipadu dengan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelas atas.

Penyegaran tampilan diwujudkan dengan desain striping elegan yang memperkuat icon X di sisi samping bodi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Selain itu, model ini telah diperkaya dengan pilihan warna merah, biru, dan ungu.

Mesin 125 cc berteknologi PGM-FI tetap dipertahankan sebagai sepeda motor bertenaga, berperforma tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface. Fitur unggulan Honda ini merupakan satu-satunya yang diaplikasikan pada segmen bebek.

Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar disegmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi pilihan terbaik bagi konsumen sepeda motor bebek kelas atas yang menginginkan beragam fitur fungsional unggulan. Perubahan tampilan pada warna dan stripe diaplikasikan untuk memperkuat konsep desain yang elegan pada model ini.

“Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan yang elegan serta beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat,” pungkasnya.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.