EQUITYWORLD FUTURES – Momen Ramadhan dimanfaatkan dengan baik oleh para pecinta sedan ringkas Honda yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) untuk berbagi kepada sesama. Pada akhir pekan lalu ICC menggelar acara bakti sosial, menyambangi Rumah Yatim dan Dhuafa Al-Amien, Serpong, Tangerang, dengan misi kebaikan.

Setidaknya acara ini diikuti oleh 50 unit City dan 78 orang anggota ICC wilayah Jabodetabek beserta keluarga. Rombongan konvoi menuju lokasi, membawa santunan berupa beras, mie instan, peralatan sekolah, Al-Quran, perlengkapan sholat, vitamin anak, pakaian layak pakai dan uang tunai.

 

Sumbangan itu berasal dari anggota ICC, dikumpulkan hanya dalam hitungan hari. Dalam keterangan persnya, Rabu (15/7/2015), Ismail Latief, Ketua Panitia Bakti Sosial 2015, mengatakan, antusias para anggota cukup tinggi walau tenggang waktu pengumpulan sangat terbatas. Semua sumbangan telah diserahkan ke pihak Rumah Yatim dan Dhuafa Al-Amien.

“Acara sosial seperti ini diharapkan dapat sering dilakukan oleh ICC di setiap kesempatan yang ada. Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi member ICC, diantaranya menumbuhkan rasa berbagi, bersyukur, menghargai, dan terciptanya silahturahmi yang harmonis,” kata Ismail.

Acara seperti ini bukan hanya program “wajib” tahunan. Selain menjadi wadah dan kesempatan buat para anggota ICC untuk berbagi rezeki, baksos juga dianggap bisa memperkuat tali persaudaraan antar sesama anggota.