EQUITYWORLD FUTURES – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah resmi melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dalam pelantikan ini, Djarot menyertakan ketiga putrinya untuk hadir.

Dengan mengenakan kebaya putih rancangan Asri Welas, Safira Prameswari Ramadina, Karunia Dwi Hapsa Paramasari dan Meisa Rizki Barliana mendampingi sang bunda Heppy Farida.

Saat ditemui sebelum pelantikan, putri pertama Djarot, Safira mengatakan, sangat senang melihat bapaknya mendampingi Ahok. Sebab saat mantan bupati Blitar ini bertugas di DPR, gadis berkacamata ini sudah bahagia.

“Perasaannya senang ya, bangga. Perasaannya masih enggak nyangka saja. Waktu di DPR saja udah senang,” ungkapnya menjelang pelantikan Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12).

Saat ini dirinya masih sekolah di SMP 20 Jakarta dan tinggal di Cibubur. Safira telah mengetahui rencana ayahnya untuk tinggal di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dan dia tidak mempermasalahkannya.

Namun ada impian yang dititipkan kepada bapaknya sebagai seorang pemimpin Jakarta. Jakarta yang aman dan tertib ternyata menjadi mimpi bersama. Bahkan untuk gadis berusia belasan tahun.

“Kalau dari aku sendiri, semoga Jakarta bisa lebih bagus saja. Bebas macet, banjir dan enggak rusuh kayak sekarang. Kan sering demo,” harapnya.

Sedangkan, Hapsa yang berada di samping Safira nampak malu ketika ingin diajak berbincang. Siswi kelas lima di Sekolah Quantum Indonesia ini mengetahui bapaknya akan menemui banyak masalah. Namun dia yakin, Djarot mampu melewatinya.

“Iya banyak. Percaya kalau ayah bisa menyelesaikannya,” tutupnya.