PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas berakhir lebih tinggi pada hari Senin, untuk sesi kedua berturut-turut karena ketegangan antara AS dan Rusia meningkatkan daya tarik investasi logam meskipun di pasar saham AS juga terjadi penguatan.”Ketegangan geopolitik telah bergeser ke tahapan lain” setelah AS mengumumkan sanksi baru terhadap Rusia akhir pekan lalu, kata Naeem Aslam, kepala analis pasar ThinkMarkets. “Ini telah membawa perhatian pada emas” sebagai lindung nilai terhadap risiko, katanya. Emas Juni naik $ 4, atau 0,3%, untuk berakhir di $ 1,340.10 per ons.

GERAKAN HARGA SAHAM Gold Resource Corporation (GORO):

Gold Resource Corporation (GORO) menerima fokus negatif pada saham di sesi Jumat. Saham telah melakukan -1.12% dan nilai saham terdaftar di $ 4,4 dalam transaksi perdagangan baru-baru ini. Saat ini, harga saham berada di -12,87% dari tertinggi 52 minggu dan terletak di 43,09% dari terendah 52 minggu. 186936 saham diperdagangkan di tangan sementara itu volume rata-rata berdiri dengan 329,38 ribu saham. Ini memiliki hasil dividen 0,45% dan Rasio Pembayaran adalah 27,40%.

FAKTOR VOLATILITAS: Stok tetap 2,86% volatil dalam beberapa minggu terakhir dan mengindikasikan 3,72% volatilitas di bulan lalu. Koefisien beta Perusahaan berada pada 0,39. Faktor beta mengukur jumlah risiko pasar yang terkait dengan perdagangan pasar. Lebih tinggi beta mengungkapkan lebih berisiko dan menurunkan beta menurunkan risikonya. Nilai ATR sebesar 0,16 mengukur volatilitas saham. The Average True Range adalah rata-rata bergerak eksponensial (14-hari) dari True Ranges.

RASIO PROFITABILITAS: Margin laba bersih perusahaan adalah 3,80%. Ini mengukur berapa banyak dari setiap dolar penjualan yang sebenarnya disimpan perusahaan dalam pendapatan. Marjin Kotor diamati pada 38,20% dan Marjin Operasi terlihat pada 26,90%. Return on Assets (ROA), indikator seberapa menguntungkan suatu perusahaan relatif terhadap total asetnya, adalah 3,20%. Return on Equity (ROE) adalah 3,60% dan Return on Investment (ROI) adalah 10,90%.

MODALASI PASAR DAN INDIKATOR VALAASI:

Gold Resource Corporation (GORO) adalah perusahaan yang berbasis di AS. Saat ini memiliki nilai pasar $ 249.57M. Menggunakan kapitalisasi pasar untuk menunjukkan ukuran perusahaan adalah penting karena ukuran perusahaan merupakan penentu dasar berbagai karakteristik di mana investor tertarik, termasuk risiko. Rasio P / E tercatat pada 22,11. P / E adalah rasio penilaian populer dari harga saham perusahaan saat ini dibandingkan dengan pendapatan per sahamnya (tertinggal dua belas bulan). Rasio P / S 2,26 mencerminkan nilai yang ditempatkan pada penjualan oleh pasar. Rasio P / B adalah 2,23. P / B digunakan untuk membandingkan nilai pasar saham dengan nilai bukunya.

PERFORMA PERFORMA:

Gold Resource Corporation (GORO) memiliki kinerja hingga 0,00% per tahun dan kinerja mingguan -2,44%. Stok telah dipindahkan pada 15,49% selama enam bulan terakhir dan -2,00% selama dua belas bulan terakhir. Saham telah melakukan 7,06% sekitar tiga puluh hari terakhir, dan berubah 0,23% selama tiga bulan terakhir.

ANALISIS PANDANGAN: Rating konsensus analis saat ini mencatat 2 pada saham perusahaan berdasarkan data yang disediakan dari FINVIZ. (1,0 Beli Kuat, Beli 2,0, 3,0 Tahan, Jual 4,0, 5.0 Jual Kuat). Analis memperkirakan saham untuk mencapai harga $ 3,5 dalam periode 52 minggu mendatang.

OBSERVASI TEKNIS:

Relative Strength Index (RSI) dikembangkan oleh J. Welles Wilder, dan membaca berfluktuasi antara 0 dan 100. RSI adalah osilator momentum yang mengukur kecepatan dan perubahan pergerakan harga saham. Umumnya, ketika RSI turun di bawah 30 maka saham dianggap oversold dan overbought ketika bergerak di atas 70. Pembacaan normal dari saham akan jatuh dalam kisaran 30 hingga 70. RSI dapat digunakan untuk mendeteksi tren umum serta mencari divergensi dan ayunan kegagalan. Sekarang GORO memiliki pembacaan RSI 46,01.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang