EQUITYWORLD FUTURES – Harga emas telah melewati rekornya setelah melonjak lebih dari seperempat tahun ini dan bersiap untuk bergerak lebih rendah karena kekhawatiran atas Eropa mereda dan pertumbuhan ekonomi AS menunjukkan tanda-tanda kekuatan, menurut CMC Markets.

Logam mulia ini cenderung jatuh di bawah $ 1.300 per ons, sebuah langkah yang akan memberikan sinyal penurunan lebih lanjut untuk sekitar $ 1.210 hingga $ 1.225 per ons, menurut McCarthy.

EQUITYWORLD FUTURES : “rasa ketakutan akan penurunan dan meredanya kekhawatiran di Eropa, diiringi penguatan dolar AS, saya berharap untuk melihat emas berada di bawah tekanan berat,” katanya.

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah untuk hari kedua dan diperdagangkan di level $ 1,333.47 per ons pada pukul 1:31 siang waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Logam ini turun 1,9 % pada Jumat lalu di level $ 1,336.00 per ons, yang terendah sejak 28 Juli.

 Harga emas telah melewati rekornya setelah melonjak lebih dari seperempat tahun ini dan bersiap untuk bergerak lebih rendah karena kekhawatiran atas Eropa mereda dan pertumbuhan ekonomi AS menunjukkan tanda-tanda kekuatan, menurut CMC Markets.

Logam mulia ini cenderung jatuh di bawah $ 1.300 per ons, sebuah langkah yang akan memberikan sinyal penurunan lebih lanjut untuk sekitar $ 1.210 hingga $ 1.225 per ons, menurut McCarthy. – Equity world Futures