Atraksi debus di Monas, ngeri tapi paling menyedot pengunjung

Atraksi debus di Monas, ngeri tapi paling menyedot pengunjung

EQUITYWORLD FUTURES – Monas, salah satu tempat rekreasi yang selalu dipenuhi oleh pengunjung. Selain murah meriah, di Monas juga kerap kali ada acara-acara untuk menghibur pengunjung. Seperti pada Minggu (28/12) kemarin, ada atraksi debus di Monas. Atraksi itu mengundang banyak perhatian pengunjung.

Atraksi berbahaya ini rupanya begitu menghibur para pengunjung dari berbagai usia. Salah satunya Lala (56), dia larut menyaksikan debus yang baru pertama kali dia lihat.

“Iya saya baru lihat si mba debus gini, ngeri ya,” ujarnya di Monas, Jakarta.

Lala yang datang dari Cileungsi bersama keluarga mengaku terhibur dengan atraksi tersebut. Meskipun tak tega melihat orang dicambuk namun karena pertama kali melihat langsung mengaku senang. “Iya seneng si sambil jalan-jalan,” ungkapnya.

Debus yang beranggota sekitar tujuh orang menampilkan aksi-aksi berbahaya seperti; meniup api dari mulut, dicambuk dan koprol.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.