Awal 2015, Apple dikabarkan siap rilis iOS 9

Awal 2015, Apple dikabarkan siap rilis iOS 9

EQUITYWORLD FUTURES – Di awal 2015 ini, banyak perusahaan gadget yang langsung tancap gas mengeluarkan produk terbaru mereka. Termasuk Apple yang kini dikabarkan siap merilis iOS 9 sebagai sistem operasi terbaru handset Apple.

Memang sudah menjadi tradisi bagi Apple untuk merilis OS baru setiap tahun. Di tahun 2015 ini, kemungkinan besar Apple akan merilis iOS 9 pada gelaran WWDC 2015 mendatang.

Kesiapan Apple untuk merilis iOS 9 ini juga terendus dari data Google Google Analytics yang mengungkap adanya perangkat pengusung iOS 9 baru-baru ini, seperti dilansir Ubergizmo (13/1). Kemungkinan besar perangkat ini adalah handset uji coba iOS 9 yang digunakan para pengembang di kampus Apple di mana sistem operasi sedang digodok.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui detail fitur dan keunggulan baru yang bakal ditawarkan iOS 9 nantinya. Kabar yang beredar menyebutkan jika fitur NFC di iPhone 6 dan 6 Plus kemungkinan akan dilepas untuk digunakan pihak ketiga seperti halnya fitur fingerprint yang dilepas secara umum setelah iOS 8 beredar.

Dalam waktu dekat, Apple sendiri dikabarkan bakal merilis update iOS 8 terbaru. Mengusung seri iOS 8.1.3, sistem operasi ini kuat diperkirakan akan dirilis minggu depan.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.