EQUITYWORLD FUTURES – Rafid Topan Sucipto dari Suzuki Faito Evalube Racing Team) berhasil meraih podium kemenangan pada seri ke-5 di ajang Kejuaraan balap motor Indoprix 2014 di sirkuit Balipat Binuang, Banjarmasin belum lama ini. Rafid Topan meraih posisi sebagai juara umum di kelas IP 150 cc.

Seri ke-5 Indoprix 2014 kali ini berlangsung di Sirkuit Balipat Binuang, Banjarmasin. Sirkuit yang memiliki panjang lintasan 1.8 km. Sirkuit ini dilengkapi dengan karakter lintasan yang lengkap, ada trek lurus panjang, tikungan tajam, dan spot untuk Down Hill & Up Hill, sehingga memberikan tantangan tersendiri bagi pembalap saat race berlangsung.

Pada seri ke-5 Indoprix 2014 kali ini, pembalap Evalube di kelas IP 150 cc, Rafid Topan yang memperkuat tim Suzuki Faito Evalube Racing Team pada tahun ini tampil sebagai juara umum.

Walaupun posisi sebagai juara umum hampir dapat dipastikan pada seri-seri sebelumnya, Rafid Topan tampil dengan optimis dan semangat sehingga memberikan penampilan yang terbaik.

“Evalube mendukung sepenuhnya even Indoprix sebagai ajang balap motor bergengsi di Tanah Air. Dengan keluarnya Rafid Topan sebagai juara umum di Indoprix pada tahun 2014 pada kali ini. Kami berharap pembalap andalan kami yaitu Rafid Topan dapat terus semangat, berjuang dan mempertahankan juara yang sudah diraih olehnya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk seri-seri kedepannya,” tandas Ivan Rastianto-Marketing Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).