EQUITYWORLD FUTURES – Peristiwa jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di Selat Karimata masih membekas dalam ingatan banyak orang. Bahkan, turbulensi yang terjadi saat pesawat sedang mengudara membuat penumpang pesawat membayangkan peristiwa yang menewaskan 162 orang tersebut.

Agar tidak merasakan takut, rupanya awak AirAsia punya cara sendiri agar penumpang tetap merasa tenang saat turbulensi terjadi, salah satunya dengan mengamen di tengah penerbangan.

Ya, aksi yang dilakukan pramugara AirAsia ini cukup menghibur penumpang dan terekam dalam sebuah video yang direkam dan diunggah oleh pemilik akun Path bernama Marsyel. Video yang berdurasi 28 detik itu memperlihatkan dua orang pramugara tengah menyanyikan sebuah lagu.

Dengan menyanyikan lagu Jason Mraz berjudul I’m Yours, kedua orang ini mencoba menghilangkan kegelisahan penumpang pesawat tersebut.

Dalam postingannya, Marysel mengatakan saat itu dirinya sedang melakukan penerbangan Jakarta-Denpasar, tiba-tiba awan yang cukup tebal menggoyangkan pesawat. Tak hanya itu, dia menuliskan bahwa Pramugara yang berada dalam pesawat tersebut menyanyikan lagu tanpa rasa sungkan.

“Kemarin flight dari Jakarta-Denpasar udaranya berawan goyang-goyang dangdut gitu. Terus tiba-tiba dua pramugara ini ngajak nyanyi tiga lagu. Fun flight tho mereka bilang untuk penumpang supaya tidak takut dengan turbulance. nice airasia, tetap semangat,” tulis Marsyel.