EQUITYWORLD FUTURES – Anda yang sudah menonton film Jurassic World masih ingat dengan sepeda motor milik Chris Pratt yang digunakannya saat kejar-kejaran dengan Tyrannosaurus Rex di dalam hutan? Ya, itu adalah motor milik Triumph yang beraliran Scrambler.

Nah, bagi yang tertarik memodifikasi motor dengan aliran seperti itu tidak usah bingung. Sebab, Budung Kustompart di Jalan Raya Pondok Kelapa blok C4, Duren Sawit, Jakarta Timur, menyediakan paket hematnya.

“Kita sediakan paketan Scrambler yang terinspirasi dari film Jurassic Word. Paket itu hanya Rp 2.245.000,” ujar Awie, pemilik Budung Kustompart kepada Otomania, Senin (14/12/2015) malam.

Indianmotorcycleocala Triumph Jurassic World

Paket Scrambler tersebut, lanjut wanita bertato ini terdiri dari tangki mellow besar, jok MB Tech, behel U, tutup tangki plis keran, spakbor set, knalpot Scrambler set, setang contender, grip TDR, spion bullet, sein penjol KW, headlamp grill UJO, dan stoplamp Nakula KW.

“Paket ini kita buat untuk orang yang ingin memodifikasi motor mirip-mirip Triumph Scrambler. Paketan tersebut belum termasuk mesin, rangka dan kaki-kaki. Kita jualnya hanya itu saja,” ujar Awie.