EQUITYWORLD FUTURES – Pengendara sepeda motor alias biker yang tergabung dalam komunitas, biasanya memiliki seragam khusus. Bentuknya itu bermacam-macam, bisa berupa kaos atau jaket.

Bagi yang memiliki rencana membuat kaos seragam klub atau perorangan, Anda bisa datang ke toko aksesori Oppa Teng Aksesoris (OTA) di MGK Kemayoran, lantai 6 Jakarta Pusat.

“Mau bikin kaos kustom kami bisa. Konsumen hanya memberikan contoh gambar dan warna apa yang diinginkannya,” ujar Teng Herry Sutanto pemilik OTA saat ditemui Otomania di tokonya akhir pekan lalu.

Pria berkulit putih ini melanjutkan, bahan kaosnya ini cukup bagus dan beragam. Sehingga, saat menggunakannya tidak terasa panas. Begitu juga dengan kualitas sablon, Herry mengklaim berkualitas terbaik.

“Kualitas sablonnya juga terbaik. Proses pengerjannya juga sangat teliti sehingga gambar terlihat sempurna,” kata Herry.

Herry menambahkan, karena bahannya berbeda-beda, maka banderol yang ditawarkannya pun tidak sama. Harganya dimulai dari Rp 150.000 hingga Rp 225.000.