EQUITYWORLD FUTURES – 2015 menjadi tahun yang istimewa bagi fans film sci-fi “Back to the Future.” Di tahun ini, film tersebut merayakan 30 tahun rilis pertamanya pada bulan Juli lalu.

Selain itu, pada 21 Oktober 2015 mendatang, menandai tanggal dimana Marty McFly dan Doc menembus ruang dan waktu bepergian ke masa depan dalam sekuel Back to the Future Part II.

Memang kenyataannya kini belum banyak ramalan teknologi yang terwujud dari film tersebut, kecuali papan luncur tanpa roda buatan Lexus, namun sudah ada beberapa item dalam film tersebut yang bisa dibeli saat ini, salah satunya adalah botol Pepsi.

Untuk memperingati momen perjalanan ke masa depan di fim Back to the Future Part II, produsen minuman berkarbonasi itu akan membuat botol istimewa yang dijual dalam edisi terbatas.

Botol tersebut memiliki desain yang serupa dengan yang dikirimkan ke Michael J. Fox (pemeran MArty) melalui pneumatic tube futuristis di film Back to the Future Part II.

Dikutip Nextren dari USA Today, Rabu (7/10/2015), Pepsi hanya akan membuat sebanyak 6.500 botol Back to the Future, dan hanya akan dijual secara online dengan harga retail simbolis 2.015 dollar AS (Rp 2,8 juta). Memang mahal, tapi sesuai dengan statusnya sebagai barang terbatas.

“Kami adalah fans dari trilogi film ini, dan pada umumnya semua karyawan pepsi adalah penggemar Pop Culture,” demikian terang Marketing Executive Pepsi, Lou Arbetter.