EQUITYWORLD FUTURES – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), sedang memiliki misi untuk memperkenalkan produk-produknya, termasuk model ban terbaru Ecopia. Meski demikian, BSI ternyata tidak mematok target penjualan untuka Ecopia.

Bridgestone hanya menyakini, konsumen Indonesia yang memilih Bridgestone akan terus meningkat. Pasalnya, Bridgestone menawarkan kualitas dan kemampuan dalam memberi rasa nyaman dan aman, serta punya nilai ekonomis.

Pernyataan tersebut disampaikan Toshihiro Fujiki, Sales and Marketing Director PT BSI di sela-sela pelepasan rombongan Ecopia Go Indonesia Season 2 di Istano Basa Pagaruyung, Tanah Datar Sumatera Barat, Selasa (8/9/2015).

“Kita saat ini sedang fokus dalam mempeluas dan membangun komunikasi dengan masyarakat, di antaranya dengan memperkenalkan produk dan menginformasikan keuntungan serta kelebihannya. Lebih dari itu, kita juga membuktikan kualitas produknya agar konsumen semakin yakin,” ujar Fujiki.

Fujiki menuturkan, semenjak Ecopia Go Indonesia 2014 lalu, masyarakat yang tertarik menggunakan ban Ecopia ini semakin meningkat dari hari kehari. “Kami melihat bahwa peminat ban Ecopia, semakin meningkat, untuk itu, kami akan terus berikan pembuktian, agar mereka semakin yakin dan yang belum menggunakan bisa tertarik,” ucap Fujiki.