EQUITYWORLD FUTURES – Bursa saham China menuju penutupan terendah dalam satu bulan pada hari perdagangan terakhir pekan ini di tengah spekulasi bahwa bank sentral tidak akan menambah stimulus.

Indeks Shanghai Composite turun 0,3 persen pada pukul 10:25 pagi. Indeks tersebut telah kehilangan 2,3 persen dalam minggu ini, terbesar sejak bulan Mei, setelah turun pada hari Senin di tengah lonjakan biaya pinjaman yuan di Hong Kong. Produsen komoditas memimpin koreksi di Shanghai setelah harga minyak AS merosot. Indeks Hang Seng China Enterprises sedikit berubah setelah penurunan tertajam dua hari dalam tujuh bulan terakhir.

Penurunan hari Senin memecahkan ketenangan yang telah berlangsung selama berminggu-minggu dalam ekuitas daratan karena aksi jual di pasar global menambah kekhawatiran tentang biaya pendanaan yang lebih tinggi.

EQUITYWORLD FUTURES Data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan pada hari Selasa memicu spekulasi bahwa bank sentral akan menahan menurunkan biaya pinjaman.

Bursa saham China menuju penutupan terendah dalam satu bulan pada hari perdagangan terakhir pekan ini di tengah spekulasi bahwa bank sentral tidak akan menambah stimulus.

Indeks Shanghai Composite turun 0,3 persen pada pukul 10:25 pagi. Indeks tersebut telah kehilangan 2,3 persen dalam minggu ini, terbesar sejak bulan Mei, setelah turun pada hari Senin di tengah lonjakan biaya pinjaman yuan di Hong Kong. Produsen komoditas memimpin koreksi di Shanghai setelah harga minyak AS merosot. Indeks Hang Seng China Enterprises sedikit berubah setelah penurunan tertajam dua hari dalam tujuh bulan terakhir. – Equity world Futures