EQUITYWORLD FUTURES Bursa Eropa Di Buka Stagnan Sementara

EQUITYWORLD FUTURES Bursa Eropa Di Buka Stagnan Sementara

EQUITYWORLD FUTURES – Ekuitas Eropa melayang di dekat tiga minggu terendah karena rebound dalam sektor perbankan di tengah laba positif diimbangi dengan penurunan dalam produsen mobil.

Indeks Stoxx Europe 600 tergelincir 0,1 persen pada pukul 08:21 pagi di London setelah turun 1,9 persen dalam dua hari terakhir, yang merupakan terbesar dalam hampir sebulan.

Menyusul lonjakan bulanan terbesar sejak Oktober, kekhawatiran muncul kembali tentang kekuatan ekonomi di tengah penurunan harga minyak dan keuntungan dalam perusahaan pemberi pinjaman.

Indeks acuan telah kehilangan 8,4 persen dalam tahun ini dan tetap lebih rendah dari level sebelum pemungutan suara Inggris terkait keanggotaannya di Uni Eropa, sementara ekuitas AS dan Asia telah kembali pulih.

EQUITYWORLD FUTURES : Ekuitas Eropa melayang di dekat tiga minggu terendah karena rebound dalam sektor perbankan di tengah laba positif diimbangi dengan penurunan dalam produsen mobil.

Indeks Stoxx Europe 600 tergelincir 0,1 persen pada pukul 08:21 pagi di London setelah turun 1,9 persen dalam dua hari terakhir, yang merupakan terbesar dalam hampir sebulan. Menyusul lonjakan bulanan terbesar sejak Oktober, kekhawatiran muncul kembali tentang kekuatan ekonomi di tengah penurunan harga minyak dan keuntungan dalam perusahaan pemberi pinjaman. Indeks acuan telah kehilangan 8,4 persen dalam tahun ini dan tetap lebih rendah dari level sebelum pemungutan suara Inggris terkait keanggotaannya di Uni Eropa, sementara ekuitas AS dan Asia telah kembali pulih. –  Equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU