EQUITYWORLD FUTURES – Bursa saham Eropa turun untuk hari kedua karena investor menilai laba, pemberi pinjaman memperpanjang penurunan, dan harga minyak mentah yang lemah membebani perusahaan minyak.

Commerzbank AG menyeret indeks pemberi pinjaman untuk kinerja terburuk dari 19 kelompok industri pada Indeks Stoxx Europe 600, melemah 4,4 persen setelah bank terbesar kedua di Jerman membatalkan target laba untuk tahun ini, memperkirakan penurunan laba. Subsea 7 SA memimpin produsen minyak mentah lebih rendah karena minyak AS melayang di dekat $ 40 per barel setelah turun ke bear market pada hari Senin.

EQUITYWORLD FUTURES : Indeks Stoxx 600 tergelincir 0,6 persen menjadi 337,78 pada pukul 08:13 pagi di London.

Saham-saham mengalami penurunan kemarin karena skeptisisme investor dibayangi hasil stress-test yang menunjukkan sebagian besar bank-bank regional akan menahan tingkat modal yang memadai dalam krisis. ommerzbank AG menyeret indeks pemberi pinjaman untuk kinerja terburuk dari 19 kelompok industri pada Indeks Stoxx Europe 600, melemah 4,4 persen setelah bank terbesar kedua di Jerman membatalkan target laba untuk tahun ini, memperkirakan penurunan laba. Subsea 7 SA memimpin produsen minyak mentah lebih rendah karena minyak AS melayang di dekat $ 40 per barel setelah turun ke bear market pada hari Senin.

Indeks acuan ekuitas turun 7,7 persen dalam tahun ini, meskipun pada bulan Juli membukukan kenaikan bulanan terbesar sejak Oktober. Rekor outflow dari European stock funds dan volume perdagangan yang tipis bulan lalu menggarisbawahi kurangnya keyakinan investor dalam reli di tengah kekhawatiran tentang dampak dari Brexit, khasiat dari stimulus bank sentral dan prospek pertumbuhan ekonomi. – Equity world Futures