EQUITYWORLD FUTURES – Saham AS turun dari level yang mendekati rekornya dan dolar menguat seiring para pedagang mengkaji data di ekonomi terbesar dunia yang bervariasi meskipun mengurangi spekulasi pada kenaikan suku bunga.

Indeks S & P 500 melemah setelah menguat tiga poin dari semua waktu tertinggi, sementara dolar menghentikan penurunan selama dua hari dan obligasi pemerintah sedikit berubah.

EQUITYWORLD FUTURES Mata uang Loonie jatuh dari tiga minggu tertinggi setelah Bank of Canada dikutip dengan risiko inflasi yang lemah dan pertumbuhan ekonomi semakin melambat, sedangkan Peso Meksiko merosot terkait Menteri Keuangan Luis Videgaray mengundurkan diri.

Minyak mentah berayun antara keuntungan dan kerugian karena investor menguraikan komentar dari anggota OPEC dan Rusia untuk tanda-tanda apakah produsen minyak akan setuju untuk meningkatkan pasar.

Investor akan melihat Fed Beige Book hari ini sebagai indikasi pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia, setelah pembacaan yang mengecewakan pada aktivitas industri jasa, manufaktur dan perekrutan karyawan meragukan pada pemulihan kekuatan ekonomi, bahkan setelah angka belanja konsumen yang kuat untuk bulan Juli. Indeks Citigroup Ekonomi Surprise AS, pengukur data yang mengejutkan dibandingkan pada ekspektasi pasar, turun di bawah nol untuk pertama kalinya sejak Juli mengindikasikan bahwa rilis data tersebut lebih rendah dari yang diharapkan. Pedagang pangkas spekulasi mereka pada kenaikan suku bunga pada bulan September sampai 20 %, menurut data Fed dana berjangka yang dihimpun oleh Bloomberg.

Indeks S & P 500 turun 0,2 % ke level 2,181.44 pada pukul 12:01 siang waktu New York. Perusahaan konsumen bahan pokok menuju penurunan terbesar dalam enam minggu terakhir seiring saham dari Whole Foods Market Inc. dan Kroger Co anjlok lebih dari 4 %, yang melacak penurunan 14 % pada pesaingnya Sprouts Farmers Market Inc setelah perusahaan tersebut memangkas prospek keuntungan. Saham Apple Inc melemah sebelum itu diharapkan untuk mengungkap sebuah jam tangan baru dan iPhone, sementara saham Facebook Inc melonjak ke level tertingginya saat ini, memperpanjang kenaikan beruntun dalam lima bulan terakhir. – Equity world Futures