Cara Polwan Cantik Promosikan Aplikasi Lalin

Cara Polwan Cantik Promosikan Aplikasi Lalin

EQUITYWORLD FUTURES – National Traffic Management Center (NTMC) Korlantas Polri menjadi salah satu peserta di ajang pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD, Tangerang Selatan. Pada booth ini  ada dua Bripda cantik siap menyapa pengunjung sekaligus mempromosikan aplikasi NTMC, dengan kelebihan bisa mengakses CCTV  yang ada di seluruh Indonesia untuk mengecek kondisi lalu lintas.

“Aplikasi ini disediakan untuk Android dan Apple, dan bisa langsung diunduh gratis. Banyak fitur-fitur bermanfaat salah satunya yaitu bisa melihat kondisi lalu lintas di Jakarta maupun daerah lain di Indonesia,” ujar Bripda Rizka Dyah kepada Otomania, Senin (24/8/2015).

Rizka menambahkan, video CCTV yang ditampilkan di dalam aplikasi ini merupakan adalah kejadian yang saat itu terjadi (real time). Memang jika koneksi kurang bagus, gambar terputus-putus, namun informasi tetap bermanfaat.

Ghulam/Otomania Aplikasi ini bisa mengakses kita untuk tahu kondisi djalan.

“Kalau di aplikasi lain, informasi kemacetan hanya berupa titik-titik lokasinya saja, kalo ini bisa lihat kondisinya langsung, juga penyebab kemacetannya,” ujar Rizka.

Selain terdapat video  CCTV, lanjut Rizka, ada  juga peta jalur mudik, Polri Channel, dan ada juga menu iBOLZ yang berisi hiburan-hiburan, seperti saluran televisi lokal dan pilihan film box office yang bisa ditonton.

“Bagi yang ingin informasi lengkap bisa datang saja ke booth kita di Hall 2 pada pameran GIIAS, atau bisa langsung download saja aplikasinya,” ujar Rizka. Berika jumlah CCTV yang ditampilkan di dalam aplikasi tiap daerah di Indonesia.

Metro Area atau Jakarta ada 40 CCTV, Jawa Barat terdapat 66 CCTV, Jawa Tengah, 32 CCTV, Jawa Timur ada 26 CCTV, Yogyakarta 16 CCTV, Bali 14 CCTV, dan Sumatera Selatan 19 CCTV.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.