EQUITYWORLD FUTURES – Kabar baik untuk pengguna semua mobil Toyota di Indonesia, khususnya Jakarta. Karena, yang belum tersedia alat charger handphone kini Anda bisa memasangnya. Bahkan, desain casannya itu seperti barang bawaan pabrik (Original Equipment Manufacture/OEM).

Anda yang tertarik, bisa mengunjungi toko aksesori Automania di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, Blok D1, No.17, Jakarta Pusat. Alat tersebut diberimana USB Port Toyota yang dijual dengan harga cuma Rp 200.000.

“Pemasangannya sangat mudah, dan harganya pun terjangkau dan juga modelnya seperti barang bawaan pabrik,” ujar pemilik Automania Mela kepada KompasOtomotif akir pekan lalu di Jakarta Pusat.

Mela melanjutkan, karena pemasangannya cukup mudah, maka jika tidak sempat dipasang di Automania, bisa juga dilakukan sendiri. Pada kemasannya sudah terdapat petunjuk cara pemasangan dan penggunaannya.

Bahkan, menurut Mela, kelebihan lain dari casan ini tersedia lampu indikator volt meter, sehingga masing-masing pengguna mobil bisa mengetahui kondisi aki kendaraannya. “Jadi bukan hanya utuk mengecas saja, tapi bisa juga mengetahui kondisi akinya mobilnya masih bagus atau tidak,” katanya.