EQUITYWORLD FUTURES – Para pengguna kendaraan roda empat terkadang bingung ketika memiliki rencana untuk mengecat mobilnya. Besar hati ingin ke bengkel resmi, tapi apa daya kemampuan finansial tidak mendukung. Tapi jangan khawatir, karena sekarang ini sudah banyak bengkel spesialis, salah satunya Ketok Magic PH Supri yang berada di Jalan Raya Kalibata, No.20, Cawang III, Jakarta Timur.

Selain fokus mengerjakan bodi mobil yang rusak, PH Supri juga menerima pengecatan mobil, mulai per panel hingga seluruh bodi. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau atau lebih murah ketimbang bengkel resmi.

“Kita terima pengecatan untuk mobil apa saja, dari mobil biasa hingga yang mewah sekalipun. Cat yang kita gunakan juga sesuai dengan warna asli mobil yang mau di cat,” ujar Supriyanto pemilik PH Supri kepada KompasOtomotif akhir pekan lalu.

Pria kelahiran Blitar, Jawa Timur ini melanjutkan, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000 hingga di bawah Rp 10 juta. Menurutnya, tergantung dari seberapa besar kendaraan dan kualitas cat yang diinginkan konsumen, karena ia menawarkan beragam cat.

“Kalau mobil seperti Avanza, Innova dan sejenisnya seluruh bodi di kisaran Rp 7 hingga Rp 8 jutaan. Kita biasanya melihat dulu kondisi mobilnya,” kata Supri panggilan akrabnya.

Supri menambahkan, meski bengkelnya ini berada di pinggir jalan dan jauh dari kata layak, tapi bicara kualitas boleh diadu dengan bengkel resmi. “Kita tidak ingin mengecewakan konsumen, meski begini soal kualitas nomer satu, boleh diadu sama bengkel-bengkel lain,” katanya lagi.