EQUITYWORLD FUTURES – Hasil mengejutkan datang dari hasil tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap pengemudi Outlander maut Christopher Daniel Sjarif. BNN nyatakan jika Christopher bebas dari pengaruh obat-obatan terlarang saat sedang mengemudi mobil Outlander yang menewaskan empat orang itu.

Padahal sebelumnya, Polisi menyatakan jika anak pengusaha properti real estate ini positif menggunakan narkoba jenis golongan I nomor 36 jenis LSD (Lycergic Acid Diethylamide). Pernyataan ini dikeluarkan polisi selang satu hari sejak kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun selang sepekan setelah berita ini mulai meredup, tiba-tiba hasil tes yang dikeluarkan BNN cukup mengejutkan banyak pihak. Christopher dan rekannya Mohammad Ali dinyatakan bebas dari pengaruh narkoba.

“Pihak labfor BNN telah melakukan pengujian sampel urine dan darah dari tersangka Christopher, dan temannya yaitu Ali, serta satu orang saksi, di mana hasil pemeriksaan oleh BNN terhadap Christopher adalah negatif, kemudian hasil pemeriksaan BNN terhadap Ali juga negatif,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes (Pol) Wahyu Hadiningrat dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (27/1) malam.

Berikut kisah Christopher pengemudi Outlander maut yang dulu positif narkoba, kini menjadi negatif, dihimpun merdeka.com, Kamis (28/1):