EQUITYWORLD FUTURES – Anggota Polres Mamuju, Sulawesi Barat, Bripda Ricky Ricardo Tanasal diduga menembak kepala sendiri, Rabu (2/12/2015).

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Kombes Pol Frans Barung Mangera di Makassar mengatakan, bahwa insiden Ricky menembak kepala bagian sebelah kanan dengan senjata organik Polri jenis revolver saat sedang cekcok dengan kekasihnya di dalam mobil Honda Brio miliknya.

“Korban cekcok di atas mobil Honda Brio yang dikendarainya bersama kekasihnya Bripda Fitria. Cekcok itu karena persoalan restu orang tua Fitri yang tidak merest hubungan keduanya,” ujar Baurung.

Kaur Reskrim Polres Mamuju Iptu Jamaluddin mengaku sangat terkejut dengan insiden ini. Menurut dia, Bripda Ricky sempat dilarikan warga dan petugas ke RS Mitra Manakarra, Kabupaten Mamuju, sesaat setelah penembakan terjadi.

Korban sempat ditangani sejumlah dokter selama lebih dari satu jam. Namun karena kondiisnya memburuk, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit RS Regional DR Wahidin Sudirohusodo.

Dalam perjalanan menggunakan ambulans dari Mamuju ke Makassar, polisi berusia 22 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya.