EQUITYWORLD FUTURES – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca akan berawan pada hampir seluruh wilayah Jakarta, Selasa (3/2/2015). Prakiraan cuaca tersebut dilansir melalui laman resmi BMKG, www bmkg.go.id, untuk prakiraan cuaca Jabodetabek per 3 Februari 2015.

Wilayah yang diprediksi berawan pada pagi hari adalah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan di pagi hari.

Pada siang hari, hujan di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan akan reda dan cuaca akan berawan. Cuaca berawan di Kepulauan Seribu akan berlangsung hingga malam hari.

Sementara, wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat masih berawan pada siang hari. BMKG memperkirakan cuaca berawan ini akan berlangsung hingga malam hari.

Pada wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat yang berawan sejak pagi, diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Cuaca akan akembali berawan pada malam hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan hujan akan terus turun hingga malam di wilayah Jakarta Barat. BMKG juga memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang turun di wilayah Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi sepanjang hari. Hujan yang mengguyur wilayah ini tidak berhenti dari pagi hingga malam.