EQUITYWORLD FUTURES – Nasib naas dialami oleh Ismail (15), warga asal Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ia tewas setelah diserang ikan pari saat mencari teripang di dasar laut berjarak 31 mil dari dermaga Bajoe, Senin (31/8/2015).

Korban yang memang kesehariannya merupakan nelayan memang kerap mencari teripang dengan cara menyelam tanpa alat bantu ke dasar laut sebagaimana biasanya. Saat berada di dasar laut, tiba-tiba korban diserang oleh ikan pari yang mengakibatkan lengan kiri korban tertusuk ekor ikan.

Darah segar yang terus mengucur membuat korban tak sadarkan diri sesaat setelah muncul ke permukaan air. “Dia selamat naik ke perahu, tapi karena kehabisan darah karena jaraknya terlalu jauh ke darat,” ujar Rustam, kawan korban yang juga berada di lokasi kejadian, Selasa (1/9/2015).

Nyawa korban akhirnya tak tertolong. Korban tiba di rumah duka sekitar pukul 23.00 WITA dan telah dimakamkan pada Selasa pukul 10.00 WITA. Pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dalam peristiwa ini mengaku bahwa dari hasil penyelidikan sementara, korban mengalami kehabisan darah.

“Korban kehabisan darah sebelum sampai di darat,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taneteriattang Kompol Jasardi.