EQUITYWORLD FUTURES Reli Saham China Menyebar ke Shanghai Terkait Bangkitnya Keyakinan

EQUITYWORLD FUTURES Reli Saham China Menyebar ke Shanghai Terkait Bangkitnya Keyakinan

EQUITYWORLD FUTURES – Sebuah reli yang dimulai di ekuitas yang terdaftar di Hong Kong menyebar ke pasar China daratan  sebesar $ 6.3 triliun, di mana Indeks acuan Shanghai baru saja mencatatkan kenaikan terbaik dua harinya sejak Maret dan indeks Shenzhen Composite berada pada hampir tiga minggu tertingginya.

Volume perdagangan melonjak pada Senin di tengah kenaikan luas yang memeperlihatkan kenaikan 90 saham untuk setiap saham yang jatuh.

Indeks Hang Seng China Enterprises naik 1,6 persen pada hari Senin ke level tertingginya tahun ini. Indeks telah menguat 8,4 persen bulan ini, kinerja terbaik di antara 94 indeks global yang diikuti oleh Bloomberg, sedangkan indeks Bloomberg China-US Equity melonjak 8,3 persen dan indeks Shanghai telah meningkat 4,9 persen.

EQUITYWORLD FUTURES : Indeks MSCI All-Country World naik 1,2 persen.

Indeks Shanghai Composite sedikit berubah pada 09:52 pagi di hari Selasa ini setelah naik sebanyak 0,5 persen, dengan volume perdagangan 77 persen di atas rata-rata 30-harinya untuk hari ini. Indeks Hang Seng China Enterprises menguat 0,1 persen.

Indeks Hang Seng China Enterprises naik 1,6 persen pada hari Senin ke level tertingginya tahun ini. Indeks telah menguat 8,4 persen bulan ini, kinerja terbaik di antara 94 indeks global yang diikuti oleh Bloomberg, sedangkan indeks Bloomberg China-US Equity melonjak 8,3 persen dan indeks Shanghai telah meningkat 4,9 persen. – Equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU