EQUITYWORLD FUTURES – Dolar merosot ke level terendah dalam hampir dua minggu terhadap yen setelah laporan hari Selasa menunjukkan bahwa industri jasa AS diperluas pada laju paling lambat dalam enam tahun, meredupkan prospek kenaikkan suku bunga Federal Reserve bulan ini.

Indeks greenback memperpanjang penurunan terbesarnya dalam lima minggu karena tersiratnya peluang jangka panjang dari kenaikan suku bunga pada pertemuan kebijakan The Fed tanggal 20-21 September mendatang turun menjadi 24 persen dari 32 persen pada 5 September lalu. Indeks perubahan harga yang diharapkan berayun dalam penurunan pasar mata uang sebesar $ 5,1 triliun per hari ke level terendah satu bulan.

Greenback turun 0,5 persen terhadap yen menjadi 101,55 pada pukul 09:27 pagi di Tokyo, setelah menyentuh 101,25, level terlemah sejak 26 Agustus. Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang mengukur mata uang terhadap sekeranjang 10 rekan-rekan, turun 0,1 persen, setelah turun 1 persen pada Selasa kemarin.

EQUITYWORLD FUTURES Indeks perubahan harga mata uang dari JPMorgan Chase & Co. turun menjadi 9,7 persen di New York, level terendah sejak 5 Agustus, menyelesaikan penurunan dalam lima hari.

Dolar merosot ke level terendah dalam hampir dua minggu terhadap yen setelah laporan hari Selasa menunjukkan bahwa industri jasa AS diperluas pada laju paling lambat dalam enam tahun, meredupkan prospek kenaikkan suku bunga Federal Reserve bulan ini.

Indeks greenback memperpanjang penurunan terbesarnya dalam lima minggu karena tersiratnya peluang jangka panjang dari kenaikan suku bunga pada pertemuan kebijakan The Fed tanggal 20-21 September mendatang turun menjadi 24 persen dari 32 persen pada 5 September lalu. Indeks perubahan harga yang diharapkan berayun dalam penurunan pasar mata uang sebesar $ 5,1 triliun per hari ke level terendah satu bulan. – Equity world Futures