EQUITYWORLD FUTURES Dolar Naik Terkait Komentar Hawkish The Fed

EQUITYWORLD FUTURES Dolar Naik Terkait Komentar Hawkish The Fed

EQUITYWORLD FUTURES – Dolar menguat terhadap semua mata uang utama karena komentar hawkish dari pejabat Federal Reserve sehingga meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga AS di tahun ini. Penurunan yen didorong oleh prospek pelonggaran moneter lebih lanjut di Jepang, sementara minyak turun diikuti emas.

Indeks Dollar Spot Bloomberg naik 0,4% pada 11:16 pagi waktu Tokyo, setelah kehilangan pijakan di setidaknya dalam dua pekan terakhir. Won Korea Selatan turun 0,8% versus greenback dan dolar Selandia Baru turun 0,7%, penurunan terbesar di antara 16 mata uang utama.

Dolar menguat terhadap semua mata uang utama karena komentar hawkish dari pejabat Federal Reserve sehingga meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga AS di tahun ini. Penurunan yen didorong oleh prospek pelonggaran moneter lebih lanjut di Jepang, sementara minyak turun diikuti emas.

EQUITYWORLD FUTURES : Indeks Dollar Spot Bloomberg naik 0,4% pada 11:16 pagi waktu Tokyo, setelah kehilangan pijakan di setidaknya dalam dua pekan terakhir. Won Korea Selatan turun 0,8% versus greenback dan dolar Selandia Baru turun 0,7%, penurunan terbesar di antara 16 mata uang utama.

Dolar menguat terhadap semua mata uang utama karena komentar hawkish dari pejabat Federal Reserve sehingga meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga AS di tahun ini. Penurunan yen didorong oleh prospek pelonggaran moneter lebih lanjut di Jepang, sementara minyak turun diikuti emas. – equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU