EQUITYWORLD FUTURES – Yen berfluktuasi terhadap para pesaingnya selama perdagangan Asia pada hari Rabu di tengah berubahnya harapan untuk langkah stimulus yang akan segera dirilis oleh pemerintah Jepang minggu ini.

Dolar terlebih dahulu mendapatkan momentum terbalik setelah The Wall Street Journal, mengutip orang yang akrab dengan masalah tersebut, melaporkan bahwa Jepang sedang mempertimbangkan menerbitkan obligasi 50-tahun untuk pertama kalinya, utang pemerintah Jepang dalam rentang waktu untuk jatuh tempo terpanjang sejak era pasca perang.

EQUITYWORLD FUTURES : Menambah tren dolar yakni laporan media lokal bahwa Perdana Menteri Shinzo Abe akan mengumumkan rincian dari paket stimulus pada sore hari.

Selama istirahat makan siang, greenback dengan cepat memperoleh traksi nya dan menyentuh level setinggi ¥ 106,54, sebelum memangkas keuntungan sebelumnya dan berpindah tangan di level 105,56 ¥ pada jam makan siang di Tokyo dari level 114,95 ¥, sedangkan pound turun tajam ke level 138,74 ¥ dari ¥ 137,39.

Jepang sedang mempertimbangkan menerbitkan obligasi 50-tahun untuk pertama kalinya, utang pemerintah Jepang dalam rentang waktu untuk jatuh tempo terpanjang sejak era pasca perang. Asia pada hari Rabu di tengah berubahnya harapan untuk langkah stimulus yang akan segera dirilis oleh pemerintah Jepang minggu ini.

Analis masih mencoba untuk menilai berapa banyak pengeluaran riil yang mungkin disertakan dalam paket stimulus. – Equity world Futures