EQUITYWORLD FUTURES – Indeks dolar mempertahankan penurunan pertama dalam empat hari setelah Gubernur Federal Reserve Lael Brainard mengatakan ihwal bank sentral untuk menaikkan suku bunga “kurang mendesak.”

Greenback tetap melemah terhadap sebagian besar dari 16 mata uang utama karena futures berbasis probabilitas dari kenaikan suku bunga AS pada tanggal 21 September turun menjadi 22 persen pada Senin kemarin dari 30 persen pada akhir pekan lalu.

Komentar Brainard Senin kemarin di Chicago merupakan yang terakhir sebelum The Fed memasuki masa tenang, di mana pejabat menjauhkan diri dari publik untuk berbicara tentang kebijakan moneter dalam persiapan untuk pertemuan kebijakan mereka tanggal 20-21 September.

EQUITYWORLD FUTURES Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 rekan-rekan, turun 0,1 persen pada pukul 08:56 pagi di Tokyo pada hari Selasa, setelah turun 0,3 persen pada sesi sebelumnya. Yen sedikit berubah di 101,74 per dolar.

Indeks dolar mempertahankan penurunan pertama dalam empat hari setelah Gubernur Federal Reserve Lael Brainard mengatakan ihwal bank sentral untuk menaikkan suku bunga “kurang mendesak.”

Greenback tetap melemah terhadap sebagian besar dari 16 mata uang utama karena futures berbasis probabilitas dari kenaikan suku bunga AS pada tanggal 21 September turun menjadi 22 persen pada Senin kemarin dari 30 persen pada akhir pekan lalu. Komentar Brainard Senin kemarin di Chicago merupakan yang terakhir sebelum The Fed memasuki masa tenang, di mana pejabat menjauhkan diri dari publik untuk berbicara tentang kebijakan moneter dalam persiapan untuk pertemuan kebijakan mereka tanggal 20-21 September.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 rekan-rekan, turun 0,1 persen pada pukul 08:56 pagi di Tokyo pada hari Selasa, setelah turun 0,3 persen pada sesi sebelumnya. Yen sedikit berubah di 101,74 per dolar. – Equity world Futures