Dollar Dapakan Kembali Posisinya Terhadap Yen; Pound Kembali Menguat

Dollar Dapakan Kembali Posisinya Terhadap Yen; Pound Kembali Menguat

EQUITYWORLD FUTURES – Dolar sedikit lebih tinggi terhadap yen pada Selasa ini, karena greenback yang mendapaktan kembali posisinya, setelah penjualan semalam terkait pidato dari ketua The Fed Ketua Janet Yellen yang dipantau dengan seksama.

Sementara itu, pound Inggris naik kembali dari penurunan tajam sehari sebelumnya, karena jajak pendapat baru yang menunjukkan bahwa mereka yang menyuarakan agar Inggris tetap di Uni Eropa dalam referendum yang akan datang unggul tipis.

Dolar AS dolar diperdagangkan pada 107,82 yen, setelah menyentuh 107,89 yen di awal sesi. Angka ini dibandingkan dengan 107,57 yen akhir Senin kemarin di New York.

Euro tidak berubah pada $ 1,1356. Mata uang bersama tersebut berada di 122,34 yen, dari 122,13 yen.(mrv)

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU