Dua Pria Bersaudara Menang Lotere di Hari yang Sama

Dua Pria Bersaudara Menang Lotere di Hari yang Sama

EQUITYWPRLD FUTURES – Dua pria bersaudara asal Amerika Serikat ini mungkin merupakan segelintir manusia paling beruntung di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, orang dua saudara ini memenangkan hadiah utama lotere di hari yang sama. Meski dengan hasil yang “sedikit” berbeda.

James Stocklas (67) asal kota Betlehem, Pennsylvania, memenangkan hadiah utama sebesar 291,4 juta dollar AS atau sekitar Rp 3,8 triliun .

Sementara saudaranya, Bob Stocklas mendapatkan hasil yang “sedikit” berbeda yaitu 7 dollar AS atau Rp 92.000 saja.

James mengetahui dia memenangkan hadiah utama pada akhir pekan lalu di akhir perjalanan memancing satu bulannya bersama Bob di kepulauan Florida Keys.

James membeli kupon lotere itu bersama teman-temannya di sebuah toko di kota Marathon. Di saat yang sama Bob juga membeli kupon lotere.

Saat lotere diundi, James sedang menikmati sarapan di warung favoritnya ketika memeriksa telepon genggamnya dan menyadari dia telah menjadi triliuner.

Mengetahui hal itu, dia membayari semua orang yang sedang sarapan saat itu. James kemudian membagi hadiahnya dengan dua temannya yang ikut “patungan” membeli kupon lotere itu.

Setelah dikurangi pajak, uang kemenangan James adalah 191 juta dollar atau sekitar Rp 2,5 triliun, masih cukup banyak untuk dinikmati bersama keluarga.

James yang berprofesi sebagai hakim itu berencana membagi uang tersebut dengan keluarganya dan menyumbangkan sebagian uang itu untuk kepentingan amal.

Meski kini sudah menjadi triliuner, James menegaskan dia tak akan meninggalkan profesinya sebagai penegak hukum.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.