EQUITYWORLD FUTURES – Perpecahan di antara kalangan pejabat Federal Reserve apakah untuk meningkatkan biaya pinjaman AS yang dapat memangkas harga emas lagi.

Kontrak bergerak naik pada hari Kamis, sehari setelah risalah pertemuan The Fed bulan Juli yang dirilis menunjukkan pembuat kebijakan terbagi fokusnya atas kenaikan suku bunga, hanya untuk mengayunkan penurunan hari Jumat.

Komentar dari Fed Bank of San Francisco Presiden John Williams setelah emas berjangka ditutup pada hari Kamis menghidupkan kembali sentimen bearish pada logam mulia, pangkas keuntungan minggu ini.

EQUITYWORLD FUTURES : Rally yang mengirim emas untuk kinerja terbaik pada semester pertama dalam hampir empat dekade terakhir yang melambat di tengah tanda-tanda ekonomi AS cukup tangguh untuk menghadapi kenaikan suku bunga, meskipun risiko terhadap pertumbuhan global.

Memicu spekulasi bahwa suara-suara dari para pembuat kebijakan yang mendukung kenaikan suku bunga, termasuk Williams dan Presiden Fed New York William Dudley. Komentar mereka mendorong mata uang dolar, membatasi daya tarik komoditas bagi pemegang mata uang lainnya. Komentar dari Fed Bank of San Francisco Presiden John Williams setelah emas berjangka ditutup pada hari Kamis menghidupkan kembali sentimen bearish pada logam mulia, pangkas keuntungan minggu ini.

Emas berjangka untuk pengiriman Desember turun 0,6 % ke level $ 1,349.30 per ons pada pukul 9:58 pagi di Comex New York, mengurangi gain pekan ini menjadi 0,5 %. – Equity world Futures