EQUITYWORLD FUTURES – Emas bertahan di dekat level tertinggi dalam lebih dari tiga minggu karena saham-saham goyah akibat kekhawatiran tentang kekuatan ekonomi global menyusul aksi jual dalam minyak mentah dan setelah paket stimulus fiskal Jepang mengecewakan para investor.

Bullion untuk pengiriman segera stagnan di level $ 1,363.40 per ons pada pukul 09:45 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam menyentuh $ 1,367.34 pada hari Selasa, yang merupakan level intraday tertinggi sejak 11 Juli.

EQUITYWORLD FUTURES : Sementara bank sentral dan pemerintah berencana meningkatkan stimulus untuk menopang pertumbuhan, investor telah mencari aset haven, membantu mendongkrak tahunan emas sebesar 29 persen.

Rencana pemerintah Jepang untuk meningkatkan belanja sebesar 4,6 triliun yen ($ 45 miliar) turun sedikit dari harapan, mengirimkan yen ke level tertinggi dalam tiga minggu, sementara indeks dari dolar merosot pada hari Selasa ke level terendah dalam lima minggu. Bullion untuk pengiriman segera stagnan di level $ 1,363.40 per ons pada pukul 09:45 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam menyentuh $ 1,367.34 pada hari Selasa, yang merupakan level intraday tertinggi sejak 11 Juli.

Rencana pemerintah Jepang untuk meningkatkan belanja sebesar 4,6 triliun yen ($ 45 miliar) turun sedikit dari harapan, mengirimkan yen ke level tertinggi dalam tiga minggu, sementara indeks dari dolar merosot pada hari Selasa ke level terendah dalam lima minggu. Bullion untuk pengiriman segera stagnan di level $ 1,363.40 per ons pada pukul 09:45 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam menyentuh $ 1,367.34 pada hari Selasa, yang merupakan level intraday tertinggi sejak 11 Juli. Saham-saham Asia memperpanjang penurunan karena minyak mentah bertahan di bawah $ 40 per barel, mendekati hampir empat bulan terendah sebelum update persediaan minyak AS. – Equity world Futures