EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka berakhir cukup tinggi pada Kamis ini, menyusul keputusan Bank of England untuk menurunkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2009 dan mengungkap sejumlah tindakan yang bertujuan merangsang perekonomian negara itu pasca jajak pendapat U.K. untuk keluar dari Uni Eropa.

Emas Desember naik $ 2,70, atau 0,2%, menjadi ditutup pada $ 1,367.40 per ons. Penurunan suku bunga BOE, dan langkah-langkah pelonggaran yang dikeluarkan oleh Bank of Japan awal pekan ini, sedang dilihat sebagai factor pendukung untuk prospek jangka panjang harga emas.

Emas berjangka berakhir cukup tinggi pada Kamis ini, menyusul keputusan Bank of England untuk menurunkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2009 dan mengungkap sejumlah tindakan yang bertujuan merangsang perekonomian negara itu pasca jajak pendapat U.K. untuk keluar dari Uni Eropa.

EQUITYWORLD FUTURES : Emas Desember naik $ 2,70, atau 0,2%, menjadi ditutup pada $ 1,367.40 per ons. Penurunan suku bunga BOE, dan langkah-langkah pelonggaran yang dikeluarkan oleh Bank of Japan awal pekan ini, sedang dilihat sebagai factor pendukung untuk prospek jangka panjang harga emas.

Emas berjangka berakhir cukup tinggi pada Kamis ini, menyusul keputusan Bank of England untuk menurunkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2009 dan mengungkap sejumlah tindakan yang bertujuan merangsang perekonomian negara itu pasca jajak pendapat U.K. untuk keluar dari Uni Eropa. – Equity world Futures