PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka diperdagangkan lebih rendah pada hari Jumat, menuju penurunan ketujuh mereka dalam delapan sesi dan beerada di jalur untuk penurunan mingguan jelang rilis data inflasi yang akan bisa memberikan petunjuk terbaru pada nasib jangka pendek suku bunga menjelang dua pertemuan Bank central utama minggu depan.

Untuk saat ini, perhatian tertuju pada data inflasi yang akan dirilis pada pukul 8:30 Jumat pagi waktu Timur AS, dan setiap implikasi memiliki bisa dijadikan alat pengambilan keputusan Fed. Survei MarketWatch dari ekonom mengharapkan pembacaan untuk Indeks Harga Konsumen Agustus sebesar 0,1%, dengan tingkat inti

Emas berjangka diperdagangkan lebih rendah pada hari Jumat, menuju penurunan ketujuh mereka dalam delapan sesi dan beerada di jalur untuk penurunan mingguan jelang rilis data inflasi yang akan bisa memberikan petunjuk terbaru pada nasib jangka pendek suku bunga menjelang dua pertemuan Bank central utama minggu depan.

EQUITYWORLD FUTURES Untuk saat ini, perhatian tertuju pada data inflasi yang akan dirilis pada pukul 8:30 Jumat pagi waktu Timur AS, dan setiap implikasi memiliki bisa dijadikan alat pengambilan keputusan Fed.

Survei MarketWatch dari ekonom mengharapkan pembacaan untuk Indeks Harga Konsumen Agustus sebesar 0,1%, dengan tingkat inti (diluar volatile food dan energi) diharapkan akan naik 0,2%.

Jumat pagi, emas Desember turun $ 2,40, atau 0,2%, ke level $ 1,315.60 per ounce. Emas menetap di level $ 1.318 pada hari Kamis yang merupakan level terendah dalam dua minggu, menurut data FactSet. Emas berada di trek untuk penurunan mingguan 1,2%.

Indeks yang luas untuk greenback sebagian besar menguat Jumat, bertahan hingga 0,2%, meskipun dolar terjebak dalam rentang yang tipis terhadap saingan utama nya. – Equity world Futures

Sumber: MarketWatch