EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka memangkas keuntungan di perdagangan elektronik pada hari Rabu, sementara minyak berjangka kehilangan landasan di New York Mercantile Exchange setelah Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) membuat suku bunga tidak berubah tetapi tampaknya lebih terbuka untuk kenaikan suku bunga pada bulan September.

Pernyataan tersebut mendukung dolar AS yang, pada gilirannya, menekan harga bedenominasi dolar untuk emas dan minyak.

Emas untuk pengiriman Desember berada di $ 1.334 per ons di perdagangan elektronik setelah menetap lebih tinggi selama sesi perdagangan, di level $ 1,334.50 menjelang pengumuman.

EQUITYWORLD FUTURES : Minyak untuk pengiriman September turun $ 1,03, atau 2,4%, ke $ 41,89 di Nymex, menjelang settlement di Nymex. Minyak diperdagangkan pada $ 42,01 sesaat sebelum pernyataan The Fed

Emas berjangka memangkas keuntungan di perdagangan elektronik pada hari Rabu, sementara minyak berjangka kehilangan landasan di New York Mercantile Exchange setelah Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) membuat suku bunga tidak berubah tetapi tampaknya lebih terbuka untuk kenaikan suku bunga pada bulan September.

Pernyataan tersebut mendukung dolar AS yang, pada gilirannya, menekan harga bedenominasi dolar untuk emas dan minyak.

Emas untuk pengiriman Desember berada di $ 1.334 per ons di perdagangan elektronik setelah menetap lebih tinggi selama sesi perdagangan, di level $ 1,334.50 menjelang pengumuman. Minyak untuk pengiriman September turun $ 1,03, atau 2,4%, ke $ 41,89 di Nymex, menjelang settlement di Nymex. Minyak diperdagangkan pada $ 42,01 sesaat sebelum pernyataan The Fed – Equity world Futures