EQUITYWORLD FUTURES – Emas menguat mendekati tiga pekan tinggi karena para trader menurunkan spekulasinya pada kenaikan suku bunga AS setelah data mengisyaratkan pelahan pada ekonomi. Logam ini telah menetapkan serangkaian tertinggi lebih rendah, dilihat sebagai tanda bahwa harga bisa jatuh oleh analis yang melihat ke pola grafik petunjuk tersebut.

Bullion untuk pengiriman segera naik 0,2% menjadi $ 1,346.90 per ons pada 07:53 pagi di New York, menurut harga Bloomberg generik. Logam menyentuh level $ 1,352.74 pada hari Rabu level intraday tertinggi sejak 19 Agustus.

EQUITYWORLD FUTURES Data AS yang Lemah, termasuk penurunan Indeks jasa pada hari Selasa ke posisi terendah enam tahun, yang meredupkan prospek untuk kenaikan suku bunga.

Kepemilikan emas ETF turun 0,9 metrik ton ke 2,030.1 ton pada hari Rabu, data yang dihimpun oleh Bloomberg menunjukkan. Spot perak naik 0,3% menjadi $ 19,8592 per ons. Platinum naik 0,5% menjadi $ 1,094.77 per ons. Palladium naik 1% menjadi $ 696,45 per ons.

Emas menguat mendekati tiga pekan tinggi karena para trader menurunkan spekulasinya pada kenaikan suku bunga AS setelah data mengisyaratkan pelahan pada ekonomi. Logam ini telah menetapkan serangkaian tertinggi lebih rendah, dilihat sebagai tanda bahwa harga bisa jatuh oleh analis yang melihat ke pola grafik petunjuk tersebut.

Data AS yang Lemah, termasuk penurunan Indeks jasa pada hari Selasa ke posisi terendah enam tahun, yang meredupkan prospek untuk kenaikan suku bunga. – Equity world Futures